KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Anggota TNI,Polri Dan Masyarakat Kejar Pengerjaan RTLH Djasmiyati

Purworejo – Anggota Koramil 11 Loano bersama anggota Polsek dan masyarakat mempercepat pengerjaan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik, Djasmiyati dalam program Babinsa masuk dapur Kodim 0708 Purworejo di Desa Kalinongko Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo.Kamis, (24/11).

Terlihat semangat anggota TNI dan Polri bersama Masyarakat melaksanakan Gotong-royong di lokasi RTLH bersinergi mengumpulkan material dan sebagian warga lainnya sedang mengaduk pasir serta semen, guna mempercepat pelaksanaan sesuai waktu yang sudah ditentukan.

Danramil 11 Loano Kapten Inf Sutrisno mengatakan pembangunan RTLH ini akan terus kita optimalkan dalam pengerjaan tentunya bersama TNI, Polri dan masyarakat.

Terlihat masyarakat sangat mendukung dengan program ini,dimana mereka melihat layaknya seorang warga yang harus dibantu yaitu warga yang kurang mampu untuk perlu dibantu.

Walaupun dihadapkan dengan rintangan dibawah terik matahari, TNI, Polri bersama masyarakat tak kendor tetap berjibaku untuk percepat kesiapan RTLH ini.

Disamping itu Djasmiyati mengucapkan sangat bahagia sekali, sangat senang dengan adanya bantuan RTLH ini secara tidak langsung terwujudlah cita-citanya untuk membangun dan memperbaiki rumahnya kembali.

“Saya berharap mudah-mudahan kedepannya dengan adanya RTLH bantuan dari bapak Kasad ini akan memberi manfaat bagi semua orang, ” pungkasnya.

  • Published On : 1 minggu ago on November 24, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : November 24, 2022 @ 1:01 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';