KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Anggota Kodim Purworejo Lanjutkan Pengerjaan RTLH Bantuan Kasad

Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Masih Berlanjut.TNI,Polri Bersama warga bahu membahu untuk mensukseskan pembangunan dalam program Babinsa Masuk Dapur Kodim 0708 Purworejo.

Pembangunan RTLH di laksanakan di rumah milik Djasmiyati warga Desa Kalinongko Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo.Pengerjaan masih berlanjut dengan harapan dapat selesai sesuai jadwal, sehingga program RTLH Dedapat segera selesai dan dinikmati langsung oleh pemiliknya.

Terlihat anggota Koramil 11 Loano bersama warga dalam pengerjaan renovasi rumah penuh semangat agar cepat selesai dan dapat ditempati.

“Berkat kerja keras para anggota dan warga,saat ini sudah memasuki tahap pengecatan, diharapkan ke depan akan rampung di waktu yang di tentukan, ” ucap Danramil 11 Loano Kapten Inf Sutrisno.

Lebih lanjut dengan keikhlasan dan kegotong royongan TNI bersama warga setempat tidak pernah mengenal hari libur, setiap hari terus bekerja tanpa kenal lelah dan waktu, demi mewujudkan impian Djasmiyati dan warga lainnya yang tidak mampu dapat memiliki rumah yang layak huni dan sehat.

“Semoga kerja keras yang kita lakukan ini akan bermanfaat bagi warga, khusus ibu Djasmiyati yang menerima bantuan, ” pungkasnya.

  • Published On : 1 minggu ago on November 25, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : November 25, 2022 @ 3:08 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';