KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Program Pengerjaan RTLH Bantuan KASAD Terus Di Kerjakan Oleh Personil Kodim Purworejo

Purworejo – Pengerjaan rehabilitasi Rumah Tak Layak Huni (RTLH) dalam Program Babinsa Masuk Dapur di wilayah Koramil 11 Loano Kodim 0708 Purworejo terus dikerjakan. Sabtu, (26/11/2022).

Rehabilitasi RTLH milik Djasmiyati Warga Desa Kalinongko Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo ini dengan target selesai pada awal bulan Desember mendatang.

Danramil Loano Kapten Inf Sutrisno mengatakan, hal ini didasarkan oleh perintah Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) melalui Babinsa masuk dapur untuk membantu masyarakat yang mengalami kesusahan di wilayah binaan.

“Bantuan penanganan rumah tak layak huni ini hanya diperuntukkan terhadap rumah yang betul betul tidak layak untuk di tempati oleh pemiliknya dan rumah Djasmiyati menjadi sasaran dari Kodim Purworejo, “ungkapnya.

Lebih lanjut bantuan untuk rehabilitasi rumah tak layak huni di wilayah Kodim Purworejo ini berasal dari Bapak KASAD, melalui program Babinsa Masuk Dapur TNI Angkatan Darat berperan aktif dalam mengatasi kesulitan masyarakat.

” Semoga setelah kita berikan bantuan ini, Djasmiyati bisa beristirahat dengan aman, nyaman di usianya yang sudah tua, “pungkasnya.

  • Published On : 2 bulan ago on November 26, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : November 26, 2022 @ 10:47 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';