KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Kodim Purworejo Kebut Pengerjaan RTLH Milik Ibu Djamiyati

Purworejo – Anggota Koramil 11 Loano, Kodim 0708 Purworejo bersama anggota Polsek dan masuk terus kebut pengerjaan rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Bantuan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melalui Program Babinsa Masuk Dapur.

Rumah milik Djamiyati warga Desa Kalinongko Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo yang memperoleh bantuan rumah dari Bapak Kasad tersebut.

Pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni Bantuan Kasad tersebut, kini sudah memasuki penyiapan pemasangan keramik dan menyelesaikan pengecatan dan pengacian dinding bagian dapur.

Danramil 11 Loano Kapten Inf Sutrisno saat di temui di lokasi RTLH mengatakan, bahwa pihaknya bersama rekan yang lain, akan selalu bekerja dengan maksimal, sehingga pengerjaan rumah dapat selesai dengan tepat waktu.

“Meskipun cuaca kurang bersahabat,tidak ada masalah karena atap sudah terpasang semua.Kami tetap akan melaksanakan pekerjaan dengan maksimal, agar rumah yang direhap bisa selesai sesuai dengan batas waktu yang ditentukan,”ucap Danramil.Rabu, (30/11).

Pengerjaan rumah tersebut, lanjutnya, sudah selesai pemasangan atap genting, sehingga tinggal melanjutkan pemlesteran dinding kamar mandi pengecatan dan di lanjutkan dengan pemasangan keramik.

“Pekerjaan ini akan terus kita kebut sampai rampung seratus persen, agar pemilik rumah bisa segera menempati rumah barunya,”imbuh Danramil.

Lebih lanjut Danramil menuturkan untuk sebagian besar pembangunan sudah di garap oleh para anggota, hanya saja pada saat pemasangan keramik nanti akan ada personil tambahan yang pandai dalam pertukangan sehingga pemasangan akan bisa segera selesai.

  • Published On : 2 bulan ago on November 30, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : November 30, 2022 @ 8:52 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';