KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



RTLH Bantuan Kasad Di Wilayah Kodim Purworejo Dalam Tahap Pemasangan Keramik

 

Purworejo – Bantuan dari donatur tambahan material keramik pada Rumah Tidak Layak Huni telah sampai di lokasi rumah milik Djamiyati Warga Desa Kalinongko Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo bantuan dari Kasad melalui program Babinsa masuk dapur.

Itu merupakan tambahan fasilitas keramik pada Rumah Tinggal Layak Huni yang dibantu oleh salah satu pengusaha di Kabupaten Purworejo untuk masyarakat yang tidak mampu.

“Sesuai dengan program RTLH di tambahkan keramik untuk lebih memantapkan lagi rumah warga yang lebih layak huni,” ucap Danramil 11 Loano Kapten Inf Sutrisno. Kamis(1/12).

Ia menjelaskan, sasaran tambahan fisik RTLH ini merupakan kemitraan antara Kodim dan para pengusaha yang ada di Purworejo.“Sudah menjadi kewajiban bersama kita untuk memperjuangkan saudara kita ini dalam mewujudkan Rumah Layak Huni.Semoga mendapatkan keberkahan untuk semuanya,”ungkap Danramil.

Seperti diketahui , program RTLH ini merupakan bantuan Kasad melalui jajaran satuan di wilayah seluruh Indonesia melalui program Babinsa masuk dapur dengan tujuan untuk membantu kesulitan masyarakat di sekelilingnya.

” Penentuanya juga melalui survey terlebih dahulu, sehingga program dapat tepat sasaran,”pungkasnya.

  • Published On : 2 bulan ago on Desember 1, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 1, 2022 @ 6:46 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';