KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Pengerjaan RTLH Bantaun Kasad Terus Di Genjot Anggota Kodim Purworejo

Purworejo – Hingga hari ini , Personel Kodim 0708 Purworejo  terus mengoptimalkan penyelesaian pekerjaan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bantuan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melalui program Babinsa masuk dapur.

 

Progres hari ini para Babinsa terus menggenjot pekerjaan rehab rumah milik ibu Djasmiyati salah satu warga Desa Kalinongko Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo.

“Untuk progres Kegiatan hari ini yaitu Pengecetan dinding kamar mandi , finising septiteng dan pemasangan keramik, ” ucap Kopda Asep Babinsa Desa Kalinongko di sela sela kegiatan tersebut. Sabtu, (3/12).

Sementara itu Danramil 11 Loano Kapten Inf Sutrisno mengatakan, pihaknya terus memberikan arahan kepada para Babinsa yang tengah melaksanakan pekerjaan, agar rehab rumah warga dapat segera tuntas dan dapat dihuni oleh pemiliknya.

“Hingga hari ini pengerjaan RTLH mencapai 89 persen di harapkan minggu depan sudah mencapai 100 persen, ” ungkapnya.

Danramil berharap pengerjaan rehab rumah milik warga cepat tuntas, sehingga dapat segera dihuni oleh pemiliknya.

”Semangat para Babinsa untuk menuntaskan bangunan rumah ibu Janiah tetap berjalan, ini adalah amanah Bapak Kasad. untuk itu, para Babinsa akan menyelesaikannya dengan tepat waktu dan berupaya lebih dari apa yang diharapkan, “pungkasnya.

  • Published On : 2 bulan ago on Desember 3, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 3, 2022 @ 9:08 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';