KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Pembangunan RTLH Bantuan Kasad Diwilayah Kodim Purworejo Hampir Rampung

Purworejo – Hingga hari ini progres pengerjaan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang merupakan bantuan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jendral TNI Dudung Abdurachman S.E,M.M.,di wilayah Kodim 0708 Purworejo terus di kerjakan oleh pesonil TNI, Polri dan masyarakat.

Rumah ini milik Djasmiyati warga Desa Kalinongko Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan RTLH melalui kunjungan Babinsa masuk dapur di rumahnya. Hal ini juga sudah berdasarkan survei melalui pemerintah Desa setempat.

Sasaran pokok pengerjaan rumah milik Djasmiyati sudah hampir rampung 100 persen. Hanya personil TNI, Polri dan masyarakat tinggal menyelesaikan pemasangan keramik yang tinggal beberapa meter lagi.Untuk tahap yang lain tinggal tahap merapikan.

Komandan Koramil 11 Loano Kapten Inf Sutrisno mengatakan bahwa semua personel tak mengenal lelah terus mengejar pengerjaan sasaran RTLH sehingga capaiannya juga maksimal.

“Semua bahu membahu menuntaskan rehab RTLH.Hari minggu pun Babinsa tetap kerja demi mempercepat selesainya rumah ini, ” ucap Danramil. Minggu, (4/12).

“Alhamdulillah untuk sasaran pengerjaan RTLH sudah hampir rampung semua, hanya saja ada benerapa bagian yang perlu di rapikan.Pemasangan keramik juga satu dua hari ini selesai, ” pungkas Danramil.

  • Published On : 2 bulan ago on Desember 4, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 4, 2022 @ 3:17 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';