KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



PEMBANGUNAN RTLH KEJAR TARGET, ANGGOTA KORAMIL 11 LOANO SELESAIKAN PASANG KERAMIK

 

Purworejo – Pengerjaaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) terus berjalan dengan maksimal. Saat ini rumah yang dikerjakan sudah masuk pada tahap pemasangan keramik.

Para Anggota Koramil 11 Loano bersama Polsek dan warga mulai memasang keramik di rumah milik Djasmiyati penerima program Rumah Tidak Layak Huni dari Kasad Jendela TNI Dudung Abdurrahman melalui program Babinsa masuk dapur.

Dikatakan Babinsa Koramil 11 Loano Desa Kalinongko Kopda Asep bahwa saat ini pihaknya sudah pada pemasangan keramik.

“Ini terus kita kerjakan. Setiap harinya ada perubahan yang berarti, sehingga nantinya semua pengerjaan selesai tepat waktu,” kata Kopda Asep.

Ia berharap, pengerjaan tidak ada kendala yang berarti, sehingga pembangunan RTLH milik Djasmiyati lekas selesai dan keluarga penerima manfaat bisa segera menempati rumah barunya.

Sementara itu,Djasmiyati pemilik rumah mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Koramil 11 Loano dan para donatur yang sudah membantu rumah keluarganya menjadi layak huni.

“Saya sangat berterimakasih. Kami sangat terbantu dengan program RTLH ini.Semoga kita semua Dirahmati oleh Allah SWT,” ungkapnya.

  • Published On : 2 bulan ago on Desember 5, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 5, 2022 @ 2:04 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';