KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



RTLH Bantuan Kasad Di Purworejo Masuk Tahap Finishing

 

Purworejo – Pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bantuan dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Dudung Abdurahman di wilayah Kodim 0708 Purworeejo milik Djasmiyati warga Desa Kalinogko Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo sebentar lagi akan selesai.

Progres pembangunan rumah milik Djasmiyati yang merupakan janda Warakauri saat ini sudah mencapai tahap pemasangan keramik bagian ruang tengah,pengecatan di kamar mandi dan merapikan bagian teras luar serta pembersihan barang barang yang berada di sekitar rumah yang tidak teerpakai.

Danramil 11 Loano Kapten Inf Sutrisno mengatakan program pembangunan rumah tidak layak huni milik Djasmiyati ini merupakan program dari babinsa masuk dapur masyarakat untuk membantu kesuliitan masyarakat sesuai intruksi dari Kasad.

“Personil dari TNI,Polri dan masyarakat terus mengejar pengerjaan pemasangan keramik dan finising agar rumah ini bisa segera di huni oleh pemiliknya,”ucap Danramil.Selasa,(6/12).

Lebih lanjut Danramil menambahkan dengan waktu yang sanagat singkat seluruh personil berusaha secara maksimal untuk mendapatkan hasil yang terbaik sehingga nanti setelah dii resmikan rumah ini akan nyaman di huni oleh pemiliknya.

“Alhamdulillah pengerjaan rumah milik Djasmiyati akan segera selesai,hal ini berkat kerja sama yang baik antara aparat TNI,dan masyarakat sehingga terwujud kemanunggalan TNI dan rakyat,”pungkasnya.

  • Published On : 2 bulan ago on Desember 6, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 6, 2022 @ 2:48 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';