KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Rehab RTLH Bantuan Kasad Kodim Purworejo Semakin Mendekati Selesai

 

Purworejo – Progres Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bantuan Kasad milik Djasmiyati warga Desa Kalinongko Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo sesuai dengan perencanaan. Hingga saat pengerjaan yang telah ditetapkan untuk direhab semakin mendekati selesai. Tinggal menyelesaikan pengerjaan akhir, seperti merapikan beberapa bagian.

Danramil 11 Loano Kapten Inf Sutrisno mengaku puas dengan kesungguhan personel TNI,Polri dan masyarakat dalam mengerjakan rehab RTLH. Danramil meminta Satgas untuk bersungguh-sungguh mengerjakan rehab rumah tak layak huni sehingga rumah yang direhab menjadi hunian yang layak dan nyaman bagi pemiliknya.

“Ini merupakan salah satu bakti kita kepada warga sebagai wujud dari Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Untuk itu, buktikan dan wujudkan kemanunggalan itu dengan bersungguh-sungguh, “ucapnya.

Lebih lanjut Danramil mengungkapkan tidak hanya soal kualitas bangunan, tapi juga kelayakan huni rumah yang direhab.Hasil kerja ini harus dipertahankan, sehingga pemiliknya dapat menghuni rumah ini dengan nyaman, sesuai dengan tujuan rehab RTLH.

“Pembangunan RTLH ini merupakan program dari bapak Kasad melalui kegiatan Babinsa masuk dapur untuk mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah binaan, ” pungkasnya.

  • Published On : 2 bulan ago on Desember 7, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 7, 2022 @ 2:52 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';