KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Pembangunan RTLH Bantuan Kasad Kodim Purworejo Rampung 100 Persen

Purworejo – Akhirnya, proses pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bantuan dari Kasad Jendral TNI Dudung Abdurahman di wilayah Kodim 0708 Purworejo kepada Djasmiyati warga Desa Kalinongko Kecamatan Loano Kabupatrn Purworejo mencapai finis.

Danramil 11 Loano Kapten Infanteri Sutrisno menyampaikan proses pembangunan berjalan aman, lancar tanpa kendala. Selain itu, program RTLH yang sudah terealisasi tersebut tidak lepas dari kerja keras para anggota TNI, Polri dan masyarakat.

“Semangat dan kebersamaan yang terjalin memberikan kekuatan bagi para anggota untuk membangun rumah milik janda warakauri ini,sehingga pengerjaan rampung hari ini, ” ungkapnya.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, bantuan RTLH dari bapak Kasad melalui program Babinsa masuk dapur telah disalurkan sesuai prosedur sehingga, bantuan dapat dikategorikan tepat guna dan tepat sasaran.

“Sebelum seluruh proses pembangunan dinyatakan finis 100 persen,pengerjaan ini di monitoring melalui staf ter Kodim saat pembangunan dari tahap pertama dan di laporkan setiap harinya, “imbuhnya.

Danramil menyampaikan terima kasih kepada seluruhnya yang ikut mendukung pelaksanaan pembangunan rumah milik Djasmiyati yang semula rusak parah dan akhirnya hasilnya sangat layak untuk di tempati.

” Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI dengan masyarakat dan kebersamaan antar satuan komando kewilayahan sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, “pungkasnya.

  • Published On : 2 bulan ago on Desember 8, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 8, 2022 @ 5:32 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';