KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Safari Jumat,Muspika Kutoarjo Serahkan Bingkisan Kepada Lansia

Purworejo – Untuk menjalin hubungan yang harmonis antara pemerintah,TNI, Polri dan masyarakat Forum Komunikasi Pemerintah Kecamatan (Forkompincam) Kutoarjo kembali menggelar Safari Shalat Jumat di Masjid Fathurohim Desa Kiyangkong Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo.Jumat,(13/01/2023).

Hadir dalam safari Sholat Jumat antara lain Camat Kutoarjo di wakili Hery Winarno,S.Sos,Danramil 05 Kutoarjo Kapten CHB Stepanus Sunarno,Kapolsek AKP Kuwat,Danki Brimob di wakili Iptu Budi dan Zainal Arifin selaku donatur.

Kegiatan diawali dengan mendengarkan khutbah yang di sampaikan oleh Serma H.Ahmad Aziz Kamidi anggota Koramil Kutoarjo dan melaksanakan shalat Jumat secara berjamaah dan di lanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada 30 jamaah Masjid Fathurohim Desa Kiyangkong.

Danramil Kutoarjo Kapten CHB Stepanus Sunarno mengatakan kegiatan safari Sholat Jumat ini merupakan temat yang ketiga yang di laksanakan oleh Muspika Kecamatan Kutoarjo untuk mempererat silaturahmi dan mengetahui kondisi masyarakat serta untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi diri dan warga setempat.

“Dengan safari Sholat Jumat ini akan terjalin hubungan yang harmonis anatara masyarakat dengan aparat di wilayah Kecamatan Kutoarjo, ” ungkapnya.

Lebih lanjut Danramil berharap dari pemerintah maupun para dontur akan terciptanya masyarakat Kutoarjo yang harmonis dalam berinteraksi dalam kehidupan sehari-hari dan semakin meningkat Keimanan dan Ketaqwaan guna menciptakan situasi yang adem,ayem, tentrem guna mendukung selogan Purworejo mulyo.

“Semoga dengan kegiatan safari Sholat Jumat oleh Muspika Kecamatan Kutoarjo dan di serahkan bingkisan kepada lansia akan memberikan semangat dan perhatian pada mereka,” imbuhnya.

Sementara itu K.H.Muhamad Wahid selaku Takmir Masjid memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Forkompincam Kutoarjo atas kegiatan safari Sholat Jumat dan pemberian bingkisan kepada lansia akan menambah keakraban, keharmonisan antara pemerintah dan Masyarakat.

“Semoga untuk kedepannya kegiatan seperti ini akan lebih diperluas lagi dan akan ada donatur yang lain yang bisa bersinergi dengan pemerintah untuk membantu kesulitan masyarakat, ” pungkasnya.

  • Published On : 3 minggu ago on Januari 13, 2023
  • Author By :
  • Last Updated : Januari 13, 2023 @ 10:21 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';