KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Kodim0708 Purworejo Gelar Komsos dengan KBT

Purworejo Kodim 0708 Purworejo gelar komunikasi sosial (Komsos) dengan keluarga besar TNI (KBT) di Aula Jendral Sudirman. Selasa (06/04), hadir dalam acara tersebut anggota PEPABRI, FKPPI,PPAD, PPM, pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Dim 0708 Purworejo dan Perwira Staf Kodim 0708 Purworejo.
Kegiatan Ini mengambil tema “Melalui forum silaturohmi keluarga besar TNI perkuat Pancasila sebagai alat pemersatu bangsa dalam rangka menjaga dan mepertahankan kedaualatan NKRI.
Komandan Kodim 0708 Letkol Inf Lukman Hakim S.Sos M.Si dalam sambutannya yang di bacakan oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Imam Masroni , pertemuan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis, sehingga dapat di peroleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang ada.
“Acara ini sebagai forum silaturahmi untuk mempererat hubungan emosional antara para prajurit TNI AD, yang masih aktif dengan para sesepuh, senior, dan Keluarga Besar TNI.” terangnya.
Dihadapan Keluarga Besar TNI. Kasdim juga menjelaskan tentang perkembangan teknologi yang semakin pesat, sehingga dapat mengakibatkan dampak baik dan buruk yang timbul di berbagai Negara, khususnya di wilayah NKRI yang kita cintai.
  • Published On : 2 minggu ago on April 7, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : April 7, 2021 @ 11:19 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';