KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Sapa Warga Babinsa Berikan Himbauan Prokes

Purworejo– Berbagai tempat umum seperti pasar, pertokoan, area publik sering dijadikan sasaran para Babinsa Koramil 09/Pituruh jajaran Kodim 0708/Purworejo untuk menyampaikan informasi atau himbauan terkait pencegahan Covid-19.

Babinsa Koramil 09/Pituruh Kodim 0708/Purworejo, dalam melaksanakan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19, bukan hanya melalui Operasi Yustisi dan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan saja.

Penyampaian ini juga dilakukan melalui Komunikasi Sosial (Komsos), seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 09/Pituruh Kodim 0708/Purworejo Sertu Sukaryanto, juga memberikan himbauan kepada warga yang berada di area jalan umum Pituruh,Kabupaten Purworejo, Kamis (08/04/2021).

“Protokol Kesehatan Covid-19 juga kita sampaikan setiap bertemu dan berjumpa dengan warga, terlebih dengan warga binaan, agar selalu mematuhi himbauan Pemerintah tentang disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.” Tegas Sertu Sukaryanto.

Lanjut ia menambahkan, seperti sekarang ini, kebetulan saya bersama anggota Koramil lainnya melaksanakan pemantauan wilayah. Demi kebaikan dan keselamatan kita bersama, agar terhindar dari virus corona, maka himbauan dari Pemerintah tersebut, wajib saya sampaikan kepada warga.

“Himbauan dan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19, dapat kita sampaikan dimana saja dan kapan saja. Bukan hanya dari para petugas saja, tetapi masyarakat yang lain juga bisa ikut membantu dalam menyampaikan tentang Protokol Kesehatan yang ada dilingkungannya, hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan harapan Purworejo terbebas dari Covid-19.” Tambahnya.”tutup

  • Published On : 2 minggu ago on April 8, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : April 8, 2021 @ 12:29 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';