KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Wujud Kepedulian Kepada Warga Babinsa Berikan Bantuan Masker.

Purworejo – Babinsa Koramil 13/Bener Koptu Ristanto melaksanakan perintah komando untuk memberikan bantuan masker kedesa binaan Desa Legetan Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo.

 

Komsos ke Desa Binaannya guna memberi bantuan masker dan menghimbau warga untuk memakai masker setiap berada di luar rumah guna menghindari dan mencegah penularan Virus Corona.Himbuan ini disampaikan Koptu Ristanto kepada Warga Desa Legetan,Kecamatan Bener,Kabupaten Purworejo disaat ia menjalin Komunikasi Sosial.

koptu Ristanto,sebagai Babinsa Desa Legetan pada setiap harinya semakin meningkatkan  pemantauan ke Wilayah Binaan dalam rangka menggaungkan kepada warganya untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin memakai masker jika berada di luar rumah.

koptu Ristanto menguraikan,meski situasi relatif cenderung kondusif,hal tersebut tidak mengendurkan rasa kehati-hatian dalam menjaga kesehatan diri dan keluarga.”Disaat situasi sekarang ini, kita harus selalu tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19. Patuh dan rajin terhadap anjuran social distancing dan memakai masker salah satu upaya kita mencegah diri termasuk mencegah keluarga kita dari penularan virus itu” ucap Koptu Ristanto berinteraksi dengan warga Desa Binaannya tersebut.

  • Published On : 4 minggu ago on April 17, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : April 17, 2021 @ 7:34 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';