KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



TNI Polri Tak Mengenal Lelah Keluar Masuk Pasar Tradisional Himbau Para Pedagang Tentang Prokes

Purworejo – Untuk mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Pituruh berbagai kegiatan trus dilakukan oleh anggota Koramilbersama Polsek di antaranya  melaksanakan himbauan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker serta melaksanakan Jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan air mengalir memakai sabun guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19, Senin (19/04/21).

 

Kegiatan edukasi gerakan 3 M trus kami lakukan baik siang maupung malam. operasi penegakan prokes kami  difokuskan di pasar tradisional Pituruh menyasar para pedagang dan para pengunjung pasar tradisional baik saat melaksanakan transaksi ekonomi mau kerumunan. “ucap babinsa

 

“Pasar merupakan tepat yang  rawan karena kemungkinan terjadinya interaksi sosial antar warga dari berbagai wilayah berkumpul di pasar.

 

Lebih Lanjut  Sukaryanto menyampaikan Untuk mengurangi resiko penyebaran covid 19 tersebut hanya dengan cara disiplin melaksanakan gerakan 3 M yaitu menjaga jarak, menggunakan masker dan sesering meungkin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer.

 

“Himbauan dan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan ini terus akan kami lakukan, mengingat pandemi covid 19 di Purworejo belum berakhir, kami senantiasa himbau kepada warga untuk terus waspada, jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan”, kata Babinsa”tutup.

  • Published On : 4 minggu ago on April 19, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : April 19, 2021 @ 2:46 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';