KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Jelang Sholat Tarawih Koramil 13/Bener dan Polsek Bener Laksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19.

Purworejo – Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan Pemerintah semenjak munculnya pandemi covid-19, yang bertujuan untuk menjaga agar masyarakat terhindar dari wabah tersebut, namun sering kita temui adanya warga masyarakat yang kadang kala bahkan sering melupakan himbauan pemerintah tersebut.

Disinilah peran aktif Babinsa sangat diperlukan untuk memberikan edukasi yang mengena bagi warga masyarakat untuk mematuhi peraturan yang telah ditetapkan pemerintah. Babinsa Koramil 13/Bener yang bersinergi dengan Babinkamtibmas Polsek Bener telah melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi rutin diwilayah Kec. BenerĀ  Kab.Purworejo.

Pelaksanaan penertiban protocol Kesehatan kali ini, dilaksanakan di Wilayah Bener sebagai Wilayah Binaan. Pelaksanaan Operasi Yustisi yang mulai dilaksanakan rutin pada waktu waktu aktivitas warga mempunyai sasaran kegiatan antara lain, Penertiban dan sosialisasi kepada warga yang tidak memakai masker, dan juga memberikan pemahaman yang benar kepada warga akan arti pentingnya untuk melaksanakan Protokoler Kesehatan Covid-19.

Dalam giat tersebut, juga melibatkan personil dari instansi terkait yang bergerak bersama dalam menertibkan warga masyarakat, personil yang terlibat dalam operasi tersebut antara lain, Babinsa Koramil 13/Bener, PolsekĀ  Bener Trantib Kec. Bener dan juga dari Dinas Kesehatan Puskesmas Bener.

Selama pelaksanaan kegiatan, tampak beberapa warga yang terjaring dalam operasi tersebut mendapatkan sosialisasi dan pemahaman yang disampaikan oleh Babinsa dan para petugas lainnya untuk selalu dilaksanakan oleh warga masyarakat.

  • Published On : 3 minggu ago on April 21, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : April 21, 2021 @ 2:47 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';