KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Salah Satu Wujud Kedekatan Dengan Warga Babinsa Melaksanakan Takziah/Lelayu Di Desa Binaan

Purworejo – Dalam rangka untuk meningkatkan hubungan yang erat antara TNI dengan rakyat,  Babinsa Desa  Sendangsari Serda Mugiharno Anggota Koramil 13/Bener Jajaran Kodim 0708/Purworejo melaksanakan Takziah/lelayu di Rumah duka Marwiyah di Dusun Krajan wetan,Kec Bener,Kab Purworejo Kamis (21/04/2021).

Almarhum Sabar(49 th) merupakan suami dari Marwiyah salah satu warga Desa Sendangsari meninggal  dunia pada hari Rabu pukul 23.30 wib karena Sakit ,dan jenazah dimakamkan hari Kamis Pukul 11.00 Wib di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat

Tak bisa dipungkiri,empati yang ditunjukkan oleh Babinsa tersebut mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari warga masyarakat karena kepedulian TNI tersebut dapat membangun komunikasi sosial dan kedekatan TNI dengan rakyat.

Sementara itu Danramil  13/Bener Kapten Inf Daliman selalu memberikan perhatian dan memerintahkan kepada Babinsa agar lebih peduli terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah. Seperti mengikuti giat takziah, gotong-royong, maupun memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di desa binaannya.

Babinsa Desa Sendangsari Serda Mugiharno dalam Takziahnya   menyampaikan bahwa kegiatan takziah ini merupakan bentuk Empati/kepedulian Anggota Koramil 13/Bener khususnya Babinsa terhadap warga binaanya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar Pungkas Serda Mugiharno

  • Published On : 3 minggu ago on April 21, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : April 21, 2021 @ 7:58 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';