KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



BABINSA MENGHIMBAU PENGUNJUNG PANTAI JETIS MENTAATI PROTOKOL KESEHATAN

Purworejo . Babinsa Koramil 07/Grabag Kodim 0708/Purworejo Serma Ngadiyana melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial)  kepada masyarakat pengunjung Pantai Jetis Desa Patutrejo Kecamatan  Grabag Kabupaten  Purworejo agar memakai masker pada saat di luar rumah dan jaga jarak untuk memutus rantai penularan Covid-19.

Pada saat menyambangi warga pengunjung pantai Babinsa menyampaikan tentang pentingnya memakai masker saat keluar rumah terutama ke tempat – tempat keramaian. Karena ditempat keramaian seperti pantai sangat rawan terjadi penularan virus corona.

“Saudara – saudara semua marilah kita galakkan kedisiplinan mentaati protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak, rajin cuci tangan dan hindari kerumunan. Jika berada ditempat keramaian usahakan jangan berkerumun,” ujarnya.

“Ya terimakasih pak Babinsa atas himbaunnya kami akan mengingat dan berusaha taat kepada aturan,” komentar seorang pengunjung pantai. Dengan sering – sering diingatkan diharapkan masyarakat selalu ingat dan mentaati peratuan.

  • Published On : 3 bulan ago on April 23, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : April 23, 2021 @ 2:07 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';