KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 15/Ngombol Membagikan Masker Di Wilayah Binaan

 

Purworejo  РDalam rangka menindaklanjuti arahan dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah bahwa warga harus menggunakan masker saat berada diluar rumah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19.

Babinsa Koramil 15/Ngombol, Kodim 0708/ Purworejo Serda Masruri turut membantu mendukung pencegahan penyebaran Covid-19, Salah satu caranya dengan membagikan masker gratis ke warga di Desa binaanya Di Desa Wingko Harjo, Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo.Jumat (23/04/2021).

Masyarakat desa pada umumnya sudah sadar untuk memakai masker, tapi kita perlu dan harus selalu mengingatkan agar masyarakat lebih membiasakan diri keluar rumah wajib menggunakan masker selain itu Babinsa juga mengajak warga untuk membiasakan pola hidup sehat, di antaranya rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir setiap setelah beraktivitas.

Menjaga jarak, harus selalu di laksanakan Tak hanya itu pihaknya juga meminta warga untuk tidak berkerumunan maka kami sebagai Babinsa menegaskan ke warga agar sadar sendiri membentengi diri memberikan perlindungan dengan masker dan pola hidup sehat.

  • Published On : 3 bulan ago on April 23, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : April 23, 2021 @ 2:43 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';