KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Sosialisasi Protokol Kesehatan Salah Satu Upaya Babinsa Cegah Penyebaran Covid-19

 

Purworejo  РSosialisasi Protokol Kesehatan Salah Satu Upaya Koramil 15/Ngombol Cegah Penyebaran Covid-19 Sosialisasi tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19, baik itu secara perorangan oleh para Bintara Pembina Desa (Babinsa) maupun secara bersinergi bersama unsur terkait, merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Koramil 15/Ngombol untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas di wilayah.

Babinsa Koramil 15/Ngombol Sertu Suharyono bersama tiga orang melaksanakan sosialisasi/ woro – woro pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di pasar tradisional desa Karang Talun Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo, Jum’at (23/04/2021).

Kepada para penjual dan pengunjung pasar tradisional Desa Karang Talun, Sertu Suharyono. beserta anggota Koramil 15/Ngombol memberikan himbauan dan ajakan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 baik itu memakai masker, mencuci tangan maupun menjaga jarak,menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

“Hari ini kami melaksanakan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di seputar pasar tradisional Desa Karang Talun bersama anggota Polsek Ngombol, ” katanya.

“Sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, terus kami lakukan dengan tujuan mengajak warga di wilayah binaan kami supaya tetap menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi). Dengan giat melakukan sosialisasi kepada masyarakat, kami berharap bisa mencegah penyebaran virus corona di wilayah kami, ” jelas Sertu Suharyono.

  • Published On : 3 bulan ago on April 23, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : April 23, 2021 @ 3:33 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';