KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Komsos di tengah Pandemi Covid-19, Babinsa Berikan Motivasi Tukang Bengkel Sepeda

Purworejo – Bukan hanya membuat berdiam diri dirumah, Pandemi Covid-19 juga mengancam perekonomian warga yang mana semakin menurun.Babinsa Koramil 09/Pituruh Sertu Sukaryanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga yang mengeluh akibat pendapatannya menurun.Jumat (23/04/2021)

Komsos merupakan salah satu cara yang efektif yang sering dilakukan oleh Babinsa dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok yang diemban Babinsa serta mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Mewabahnya Covid-19, menyebabkan seluruh elemen mengeluh, salah satunya menurunnya perekonomian. Semenjak wabah Covid-19 melanda Indonesia, usaha bengkel las yang dimiliki salah satu warga mengalami penurunan pendapatan.

Dalam komsos yang dilaksanakan Sertu Sukaryanto berpesan untuk tidak putus asa dengan keadaan. Biarpun pandemi Covid-19 sudah menyebar ke seluruh Indonesia, namun dalam mengantisipasinya, kita wajib menerapkan protokol kesehatan Covid-19, agar musibah ini cepat berlalu dan kita bisa hidup dengan normal seperti biasanya,”ucap Babinsa,”tutup.

  • Published On : 3 bulan ago on April 23, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : April 23, 2021 @ 7:32 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';