KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Bagikan Takjil Untuk Warga Kurang Mampu Di Wilayah

 

Purworejo – Babinsa 13/Bener membagikan takjil (makanan berbuka puasa) kepada warga kurang mampu, pejalan kaki dan pedagang kaki lima sepanjang wilayah Desa Bener Kec.Bener Kab.Purworejo.

Kegiatan berbagi ke sesama ini, merupakan momen baik pada bulan Suci Ramadan terkhusus untuk membantu warga-warga yang kurang mampu di wilayah tersebut.

Serka A.Najikh membagikan takjil kepada warga dan pengendara yang melintas, sebanyak 40 paket Nasi Dus, terdiri dari air,Nasi lauk dan sayur untuk berbuka puasa dan kerupuk opak.

Pada bulan Suci Ramadan, diselimuti pandemi COVID hendaknya saling memberi kepada sesama ini merupakan hal yang dibutuhkan terkhusus bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Memberikan sebagian rezeki yang kita punya, kepada masyarakat tidak mampu yang harus kita tolong pastinya sangat bermanfaat,” ujarnya.

“Kita semarakkan bulan Puasa ini dengan berbagi takjil kepada sesama umat islam yang berpuasa,kita berharap dengan saling berbagi akan dapat memupuk rasa persaudaraan kita baik saat bulan puasa maupun bulan lainnya,” tambah Babinsa 13/Bener ini.

  • Published On : 1 minggu ago on Mei 4, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Mei 4, 2021 @ 7:38 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';