KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Bulan Ramadhan Bukan Penghalang Untuk Babinsa Melaksanakan Operasi Yustisi

 

Purworejo – Upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, anggota Koramil 13/Bener Kodim 0708/PWR Serda Fahrudin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan melakukan pengarahan kepada warga Binaan agar disiplin menjalankan Prokes di bulan ramadhan.

Pengarahan yang dilakukan Babinsa Desa Kalijambe Koramil 13/Bener Kodim 0708/Pwr Serda Fahrudin kepada warga, untuk menjalankan program PPKM Mikro yang di perintahkan pimpinan atas Danramil 13/Bener

Danramil 13/Bener Kapten Infanteri Daliman menyampaikan, Komsos yang dilakukan Babinsa berupa himbauan kepada warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah Covid-19.

“Himbauan berupa ajakan untuk tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir sesuai dengan peraturan pemerintah.

Untuk jajaran Koramil 13/Bener di perintahkan terus melakukan himbauan Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) untuk melawan penyebaran Covid-19”, ujar Danramil.

Danramil juga menjelaskan, selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran Covid-19. Babinsa juga harus melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan untuk kenyamanan warga masyarakat semua.

  • Published On : 1 minggu ago on Mei 4, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Mei 4, 2021 @ 7:58 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';